Jelang Assessment KPKU Anak Perusahaan, RNI Laksanakan Pemantapan

Home / Berita / Jelang Assessment KPKU Anak Perusahaan, RNI Laksanakan Pemantapan


BOGOR – Dalam rangka mempersiapkan Assessor KPKU (Kriteria Penilaian Kinerja Unggul) di lingkup Anak Perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) serta guna memastikan kesiapan Tim Assessor RNI Group, PT RNI melaksanakan Pemantapan Assessor KPKU, pada tanggal 5-6 Oktober 2017, bertempat di Bogor. Acara yang dihadiri Assessor KPKU dari Anak Perusahaan RNI dan RNI Holding tersebut dibuka oleh Direktur Pengembangan Usaha dan Investasi RNI Agung P. Murdanoto. Turut hadir pada kesempatan tersebut Group Head Perencanaan Korporasi Warsim dan Pembicara dari Forum Ekselen BUMN (FEB) Dudung Prilaksono.

Dalam sambutannya, Agung mengatakan, melalui pemantapan ini seluruh Tim Assessor dapat berdiskusi dan bersama-sama mempersiapkan proses assessment dengan sebaik-baiknya. “Harapannya nilai KPKU Anak Perusahaan RNI meningkat sehingga dapat mengangkat nilai KPKU PT RNI secara keseluruhan. Diharapkan nilai yang diperoleh tidak sekedar nilai, namun nilai yang memang sesuai dengan kondisi rill di lapangan,” ujarnya.

Agung juga berpesan kepada para assessor bahwa KPKU bukan hanya sekedar mengases tetapi juga proses mengenal perusahaan dengan lebih baik dan memperkuat bidangnya. “Assessor adalah sesuatu yang melekat sehingga harus menjadi contoh dan role model,” ungkapnya.

Acara pemantapan ini berlangsung selama dua hari, adapun proses assessment KPKU Anak Perusahaan RNI akan dilaksanakan pada pertengahan hingga akhir Oktober 2017.

One Comment

  • menurut pendapat kami kinerja unggul dinilai dari bidang tugas pokok (key result area ) anak perusahaan tsb. meliputi bidang tugas pokok masing masing disiplin . yang muara akhirnya adalah produktivitas on farm dan offarm. management pabrik specifik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *